Cooming Soon New Moon, the Film what I like :D








Bella Swan

Dalam film New Moon, Bella Swan merasa khawatir menghadapi ulang tahunnya yang ke-18 karena hal itu akan membuatnya lebih tua dari kekasihnya, Edward Cullen, vampir yang selalu berusia 17 tahun. Dalam film ini juga diceritakan bagaimana frustasinya Bella akibat ditinggal oleh Edward. Edward memutuskan untuk meninggalkan Bella karena khawatir hubungan mereka akan membahayakan keselamatan kekasihnya. Dalam kesedihannya, Bella menjalin persahabatan dengan Jacob Black. Persahabatan mereka menjadi rumit ketika Jacob terang-terangan menyatakan perasaannya pada Bella, yang membuat kesetiaan Bella kepada Edward diuji karena diam-diam Bella juga mulai mencintai Jacob.



Edward Cullen

Vampir ganteng yang mencuri perhatian para cewek penggemar Twilight. Rasa cintanya yang sangat besar kepada Bella membuat Edward pergi meninggalkan kekasihnya agar Bella tidak tidak selalu terancam bahaya akibat hubungan cinta Vampir-Manusia yang mereka jalin.

Saat mendengar kabar bahwa Bella telah meninggal akibat bunuh diri (kabar salah yang disampaikan oleh Rosalie), Edward memutuskan untuk bunuh diri dengan menantang keluarga Volturi, keluarga vampir bangsawan di Italia yang mampu mengakhiri kehidupan abadi Edward. Namun usaha Edward digagalkan oleh Bella dan Alice yang menyusulnya.

Jacob Black

Seorang pemuda dari suku Quileute yang menjadi sahabat Bella dan mengembalikan semangat hidup Bella saat dia terpuruk akibat ditinggal kekasihnya, Edward Cullen. Jacob juga menjadi orang ketiga dalam hubungan cinta antara Bella dan Edward. Secara terang-terangan Jacob menyatakan cintanya kepada Bella dan membuat Bella terjebak dalam cinta segitiga.

Dalam New Moon, Jacob mengalami transformasi pertamanya sebagai seekor serigala raksasa yang –bersama para shape shifters lain dari sukunya– bertugas melindungi wilayah dan sukunya dari ancaman para vampir. Kemampuan Jacob bertransformasi inilah yang menyelamatkan Bella dari ancaman Laurent, vampir jahat yang bermaksud membunuh Bella.

Werewolves

Sekelompok anak muda dari suku Quileute yang memiliki kemampuan untuk mengubah diri menjadi serigala raksasa untuk melindungi suku dan wilayah mereka dari ancaman para vampir jahat. e="color: rgb(51, 51, 255);">Awalnya mereka disebut Werewolf, namun belakangan (dalam buku Breaking Dawn) dijelaskan bahwa mereka bukanlah Werewolf, melainkan kaum Shape Shifter, kaum yang memiliki kemampuan untuk mengubah diri menjadi binatang, dan kebetulan suku Quileute memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Serigala sehingga disangka werewolf. Jacob Black adalah salah seorang remaja dari suku Quileute yang memiliki kemampuanbertarnsformasi menjadi serigala.


Wallpaper Bella Swan Bella, Edward, Jacob

Tiga tokoh sentral dalam film New Moon. Hubungan cinta antara Bella dan Edward yang terjalin sejak cerita pertama di Twilight disusupi Jacob yang menjadi orang ketiga.

Saat dua hati hancur akibat perpisahan, Jacob muncul sebagai sahabat Bella dan secara perlahan mengembalikan semangat Bella yang hancur akibat ditinggal oleh kekasih vampirnya. Cerita ketiga tokoh ini juga dibumbui permusuhan abadi antara Vampir dengan Werewolf. Edward Sang Vampir dan Jacob Sang Werewolf kemudian saling bahu membahu menghadapi segerombolan vampir jahat yang mengancam keselamatan gadis yang sama-sama mereka cintai.

Di akhir cerita, Jacob yang patah hati karena Bella kembali bersatu dengan Edward kemudian melarikan diri ke hutan dengan wujud srigalanya.

0 komentar:

Posting Komentar