Revalina Incar Peran Kocak


JAKARTA - Selama ini, Revalina S Temat selalu mendapat peran-peran serius. Sekarang, kekasih Ringgo Agus Rahman ini mengincar peran kocak seperti yang selalu dilakoni Ringgo.

"Syuting film layar lebar belum ada karena ceritanya juga belum ada yang cocok. Aku ingin peran yang beda dari aku, yang komedi, yang kocak-kacakan karena aku belum pernah," tutur Revalina di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/11/2009).

Guna mengisi waktu, bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu menerima tawaran main sinetron kejar tayang. Di tengah jadwal syuting, Reva selalu menyempatkan diri bersama keluarga.

"Di tengah kesibukan, aku banyak menghabiskan waktu dengan keluarga, refreshing bareng. Mereka yang paling mendukung aku," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar