Pop Mie Cheerleadance


DEPOK - Dewan juri yang beranggotakan Ade Herlina, Arinto, dan Benjamin Tong memutuskan, SMA Jacobus sebagai pemenang Pop Mie Cheerleadance untuk katagori regional Jakarta pada babak penyisihan.

SMA Jacobus berhak mendapatkan tiket untuk bersaing di Grand Final Pop Mie Cheerleadance pada 17 Januari 2010 mendatang.

Rasa penasaran dan penuh harapan dirasakan oleh para peserta juara tiga besar saat disebutkan oleh MC acara. SMA Jacobus, SMA 22, dan SMA 21 akhirnya maju ke atas panggung untuk mendengarkan pengumuman juara pertama dan kedua yang berhak ke babak selanjutnya.

SMA Jacobus adalah yang paling pertama disebutkan sebagai juara pertama, sementara sekolah lainnya yang berhak ikut bersama SMA Jacobus dan mendapatkan juara kedua adalah SMA 21. Sementara SMA 22 hanya berhasil meraih juara ketiga.

Supervisor product Pop Mie, Arie Pratiwi mengatakan, juara pertama dan kedua berhak ikut ke babak kompetisi selanjutnya dan masih memiliki kesempatan ke Grand Final untuk memperebutkan tiket jalan-jalan ke Disneyland Hongkong. "Juara pertama meraih uang tunai Rp3 juta, juara kedua Rp2 juta, dan juara ketiga Rp1 juta," jelasnya kepada okezone.

Untuk SMA Jacobus, kata Arie, mereka memang juara bertahan sejak tahun lalu karena telah memenuhi tiga kategori penilaian. "Yaitu Cheerleaders, modern dance, dan entertainment," katanya.

Sementara itu, kategori pendukung terbaik jatuh pada SMA Yadika, SMA 3 Bogor, dan SMA 22 Jakarta. Acara yang dihadiri ribuan pengunjung tersebut diakhiri dengan meriah oleh penampilan duo wanita The Virgin.

0 komentar:

Posting Komentar