Gucci Luncurkan Tempory Store

RUMAH mode asal Italia, Gucci, kini punya strategi membuat para pecinta mode kian tergila-gila dengan koleksinya. Ingin setiap desain dan koleksinya menjadi produk yang eksklusif, mewah, dan tak bisa ditiru merek lain, Gucci kembali berinovasi dengan membuka temporary store.

Seperti dikutip Hollyscoop, Senin (7/11/2009), merek favorit selebriti Hollywood, Gucci, kini memperkenalkan cara baru mengemas produk mereka semakin eksklusif dengan membuka temporary store di beberapa pusat kota dunia yang telah ditentukan. Konon, titik-titik lokasi ini dianggap paling strategis.

Pesta pembukaan gerai terbaru Gucci berlangsung di Kota New York, baru-baru ini. Pasalnya, New York merupakan kota perdana yang dipilih Gucci untuk memasarkan produknya. Lokasi ini bertempat di Crosby Street, New York City, Amerika Serikat. Lokasi berikutnya yang akan disambangi Gucci seperti Miami, London, dan Tokyo.

Acara pembukaan dipandu oleh Direktur Kreatif Gucci, Frida Giannini. Saat itu beberapa selebriti terlihat hadir menyaksikan gerai terbaru Gucci. Mereka di antaranya Mark Ronson, Evan Rachel Woods, James Franco, dan Claire Danes.

Kehadiran kakak DJ Samantha Ronson, Mark Ronson, ini bukan sekadar tamu. Dia adalah salah satu desainer yang karyanya akan menghiasi gerai Gucci.

Hasil kreasinya berupa sepatu sneaker eksklusif. Ada sebanyak 16 koleksi sneaker pria dan dua koleksi sneaker wanita akan menghiasi gerai Gucci. Harga masing-masing koleksi mulai USD500-USD1.400.

Seluruh koleksi sepatu limited edition ini sudah hadir di beberapa kota besar seperti New York, mulai Oktober silam. Tidak lama lagi, koleksi sepatu eksklusif ini pun dipasarkan di beberapa kota besar lainnya, seperti London, Paris, Berlin, dan Tokyo. Namun karena limited edition, Anda hanya dapat menemui koleksi tersebut dalam dua atau tiga pekan saja.

0 komentar:

Posting Komentar